Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mulia Sekali, Pemain Persib Bandung Ini Ajak Pemuda Ramaikan Masjid

By Agus Triyanto - Rabu, 27 September 2017 | 13:31 WIB
Pemain muda Persib Bandung (kiri-kanan), Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Henhen, dan Febri Hariyadi, saat berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung. (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Beberapa pemain persib Bandung menjadi bintang tamu di acara Tabligh Akbar bersama pemain Persib Bandung di kawasan Jembar, Cicadas, Kota Bandung, pada Selasa (26/9/2017)

Ada tiga pemain yang menjadi bintang tamu di acara itu, yakni Henhen Herdiana, Muhammad Natsir dan Achmad Jufriyanto, Henhen tampak antusias mengikuti acara ini.

Dari ketiga pemain itu, Henhen Herdiana terlihat antusias mengikuti acara itu, tampak dari senyum mengembang dari pemain bernomor punggung 12 ini.

Henhen mengaku sudah sering mengikuti acara majelis ta'lim sebelum-sebelumnya.

"Kajiannya mah alhamdulillah. Sudah sering, lah," kata Henhen menjelaskan kepada BobotohID beberapa saat sebelum acara kajian dimulai, Selasa (26/9).

"Selalu nyempetin waktu untuk acara kajian. Untuk nambah ilmu juga."

(Baca Juga: Persib Bandung Tak Boleh Mengecewakan Bobotoh Lagi)

Henhen pun berharap dengan adanya acara seperti ini, para warga khususnya pemuda setempat bisa semakin semangat memakmurkan masjid.

Henhen mengatakan banyak sekali manfaat yang didapatkan jika pemuda semangat memakmurkan masjid.

"Ya, mengajak kepada para pemuda muslim setempat, biar semangat memenuhi masjid. Kalau kajian itu hati menjadi tenang. Pemikiran jadi lebih dewasa," kata Henhen dilansir dari caption sebuah foto yang diunggah akun @bobotohid.