Persiba Balikpapan Vs Persib Bandung - Ingat Ada 167 CCTV di Stadion Batakan, Suporter Harus Patuhi Semua Peraturan Ini

By Agus Triyanto - Minggu, 1 Oktober 2017 | 14:26 WIB
Stadion Batakan (Instagram.com)

Diperkirakan ribuan bobotoh akan hadir di stadion Batakan, Balikpapan untuk menyaksikan dan memberikan dukungan kepada skuat Persib Bandung untuk mengalahkan Persiba Balikpapan

Dilansir BolaSport.com dari akun Instagram Ofisial Viking Borneo, Minggu (1/10/2017) diperkirakan 1000 bobotoh akan membirukan Stadion Batakan.

Untuk lokasi tempat dukuk, Bobotoh telah disiapkan tribun sendiri, yakni di Tribun Timur.

Bobotoh yang hadir di stadion diharapkan untuk bisa mematuhi semua peraturan yang ada. Berikut beberapa himbauan tersebut:

1. Dua Jam sebelum Kick off Untuk bobotoh harus sudah ada di stadion. Hal ini untuk menghindari kemacetan karena untuk akses jalan nya hanya satu Jalur.

2. Bobotoh tidak di perbolehkan membawa Barang Terlarang seperti Senjata Tajam, Minuman Keras, Red Flare/ Smoke Bomb, dan Lain lain.

3. Pemasangan Banner Bobotoh, harus berkoordinasi dengan Pihak Suporter Tuan Rumah, karena akan di Kumpulkan oleh team Logistik Viking Borneo.

Selain himbauan khusus tersebut, juga ada himbauan bersifat umum yakni untuk suporter Persiba Balikpapan maupun Persib Bandung, seperti berikut:

1. Dilarang merusak fasilitas yang ada distadion.
2. Dilarang membawa senjata tajam, flare, petasan atau miras kedalam stadion.
3. Dilarang melempar benda apapun kearah lapangan.
4. Dilarang memasuki lapangan, terkecuali pihak yang berkepentingan.
5. Dilarang membuang sampah sembarangan, buktikan kalau warga Balikpapan memang layak mendapat Piala Adipura.
6. Dilarang berdiri atau duduk diatas pagar, selain dapat mengganggu penonton lain juga dapat membahayakan diri sendiri.
7. Saat antri masuk kedalam Stadion diusahakan untuk tertib, jangan saling berdesakan! Ingat yang menonton bukan hanya orang dewasa.
8. Dilarang merokok didalam stadion.

Perlu diingat bahwa di Stadion Batakan telah dilengkapi dengan 167 buah CCTV, jadi untuk para suporter diharapkan benar-benar menjaga dan mematuhi peraturan yang ada.  

Laga Persiba Balikpapan kontra Persib Bandung akan dilangsungkan pada, Minggu (1/10/2017), kick off pukul 18.30 WIB.