Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanggapi Keputusan Ganjil PSSI, Netizen Sebut Drama Korea Pun Kalah

By Agus Triyanto - Rabu, 8 November 2017 | 22:09 WIB
Turut Merayakan Hari Sumpah Pemuda, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki bingkisan menarik untuk Netizen. (instagram.com/pssi__fai)

Di tengah tingginya tensi dan persaingan menuju gelar juara Liga 1, netizen pencinta sepak bola Indonesia punya cara sendiri untuk mendinginkan suasana.

Sebelumnya, netizen Indonesia sempat mengatakan bahwa aksi yang dilakukan pemain Bali United, Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly saat laga melawan Mitra Kukar beberapa waktu lalu sebagai drama di Liga 1.

Pasalnya, dalam laga panas itu, kedua pemain Bali United tersebut sempat berseteru di pertengahan laga dan akhirnya berpelukan seusai Lilipaly mencetak gol kemenangan untuk Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Netizen Sebut Drama Korea Terjadi di Laga PSM Makassar Vs Bali United

Namun, setelah dikeluarkannya keputusan terbaru oleh Komdis PSSI terkait laga Bhayangkara FC vs Mitra Kukar, netizen menyebut hal itu sebagai "drama sesungguhnya di Liga 1 musim ini."

Bahkan, dalam gambar yang di posting di akun Instagram @stadiondipta, menyebut jika drama di Liga 1 mengalahkan drama Korea.

"Mantap PSSI...Sampai pacar saya sekarang lebih seneng nonton Drama di @liga1macth dari pada drama korea....Tahun depan ulangi lagi ya buat drama kayak gini...Kecewa? Pasti!," tulis @stadiondipta.

Berikut postingan akun @stadiondipta yang geram menanggapi keputusan PSSI, hingga membuat lelucon seperti berikut.

Keputusan itu berupa PSSI menyatakan Bhayangkara FC menang WO atas Mitra kukar dengan skor 3-0. .

Keputusan tersebut berdasarkan surat PSSI no 112/L1/SK/KD-PSSI/X/2017 yang diterbitkan pada 5 November 2017.