Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Bobotoh Ini Berikan Reaksi Positif untuk Si Jalak Harupat

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 11 November 2017 | 17:55 WIB
Fan Persib, Bobotoh saat memberikan dukungan ke skuat Maung Bandung saat menjamu Persija pada pekan ke-16 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 22 Juli 2017 malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Dua orang bobotoh memberikan reaksi perihal Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, markas Persib Bandung.

Perpindahan Persib Bandung dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion Si Jalak Harupat menimbulkan reaksi positif dari bobotoh.

Dilansir BolaSport.com dari situs persib.co.id, ada dua orang fan Persib yang merespons positif perpindahan ke Stadion Si Jalak Harupat.

Bobotoh bernama Sangga Viro mengaku pengamanan lebih ketat dari sebelumnya.

"Pengalaman saya pas pertandingan lawan Bhayangkara FC, saya tidak boleh masuk sama polisi karena sudah terlambat hampir 20 menit," kata Sangga Virgo dikutip BolaSport.com dari situs persib.co.id.

(Baca Juga: Laga Grup Y Dipindah, Suporter Dapat Imbauan dari PSIS Semarang)

Sangga Virgo mengakui ketatnya pengamanan itu bagus dan konsisten.

Selain Sangga Virgi, ada seorang ibu dengan satu anak yang juga memberikan respons positif terkait keamanan di Stadion Si Jalak harupat.

Satri Meisi, nama ibu tersebut, menilai suasana pertandingan makin asyik.

"Saya rasa nyaman sekali sekarang-sekarang ini kalau nonton Persib, apalagi saya suka bawa anak."

"Dulu, saya kadang suka was-was karena banyak flare sama kembang api. Sekarang, kami bisa lihat sudah tidak ada lagi flare. Semoga pengamanan seperti ini bisa terus ditingkatkan lagi," ujar Satri Meisi.