Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Persib Bandung: Meski Hasil Persib Musim Ini Kurang Memuaskan, Bobotoh Jangan Anarkis

By Agus Triyanto - Senin, 13 November 2017 | 16:49 WIB
Gelandang Persib Bandung, Hariono (kiri) dan Kim Kurniawan, dipastikan absen saat Persib melakoni laga tandang melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017). (@KIMKURNIAWAN/TWITTER)

Persib Bandung telah menuntaskan kompetisi Liga 1 2017 dengan hasil yangjauh dari target. Tim Maung Bandung Tercecer di papan bawah klasemen, yakni urutan 13 dengan 41 poin. 

Hasil ini lantas membuat banyak para Bobotoh kecewa dan marah.

Terakhir, rekor tak terkalahkan laga kandang Persib Bandung harus terpecahkan.

Pasalnya, pada laga pamungkas Persib Bandung yang digelar di Stadon Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (12/11/2017) Maung Bandung dikalahkan 0-2 dari Perseru Serui. 

Baca Juga: Begini Kondisi Bus Persib Bandung Seusai Diamuk Oknum Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat

Sujana melalui akun Instagram pribadinya @mr_sujagol12, mewakili para legend Persib menyampaikaan terima kasih kepada para pemain Maung Bandung musim ini.

Ia mengapresiasi perjuangan para pemain Persib selama satu musim ini, sekalipun hasilnya tidak memuaskan.

"PERSIB OOH...PERSIB. Kami mewakili legend persib mengucapkan terima kasih kepada para pemain Persib atas dedikasi membela Persib bdg walaupun hasilnya tdk memuaskan, tapi mdh2n ini jadi pelajaran buat menejemen persib khususnya buat para pemain Persib. Kita doakan semoga ke depannya Persib lbh baik lagi aamiiin," tulisnya.

Tak lupa, Sujana juga mengajak Bobotoh tetap mendukung Persib dan tidak bertindak anarkis dengan hasil yang kurang memuaskan di musim ini.

"Buat para bobotoh anu ngaku urang Bandung terusss dukung PERSIB jgn sampai ANarkis. Kita boleh kecewa tapi jgn sampai jadi preman ngarusak sagala fasilitas umum. urang bdg mah geus katelah SOMEAH ...," tutup Sujana dalam caption unggahannya.