Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Macz Man Resmikan Dua Zona Baru di Sulawesi Selatan

By Agus Triyanto - Senin, 20 November 2017 | 20:11 WIB
Peresmian ZOna SOppeng, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/11/2017) (the-maczman.com)

Presiden beserta Pengurus Besar The Macz Man telah meresmikan dan melantik pengurus The Macz Man Zona Soppeng dan Zona Bone.

Kedua pelantikan tersebut memang tidak dilakukan dalam waktu dan tempat yang sama, namun keduanya dilantik dalam waktu berdekatan.

Peresmian anggota dan pelantikan pengurus The Macz Man Zona Soppeng dilaukan di Wisata Alam Lejja, Soppeng, Sabtu (18/11/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekjend periode kedua, Andi Alam dan keluarga besar The Macz Man dari berbagai daerah seperti Zona Bulukumba, Wajo, Parepare, dan berbagai sektor kota Makasssar.

Baca Juga: VIDEO - Detik-detik Meninggalnya Pemain Sepak Bola Amatir di Sumatera Selatan karena Tak Ada Tim Medis

Hadirnya The Macz Man di Kabupaten Soppeng dilandasi atas besarnya animo masyarakat setempat untuk mendukung PSM sebagai klub kebanggaan warga Sulawesi Selatan.

Bahkan diawal terbentuknya, Zona Soppeng sudah beranggotakan 170 yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Soppeng, Sulsel.

"Maczman Soppeng hadir untuk menyalurkan kecintaan kepada PSM secara positif", kata ketua Macz Man zona Soppeng, Andi Anjas Hermanto.

Sehari setelah peresmian Zona Soppeng, The Macz Man meresmikan Zona Bone di Garden Eight Outdoor Cafe, Watampone, Bone, pada Minggu (19/11/2017) malam.

Acara peresmian dikemas dalam budaya Bugis-Makassar dengan tarian paddupa dan Angaru ini dihadiri oleh keluarga besar The Macz Man yang sengaja hadir dari Makassar dan perwakilan dari pemerintah Kabupaten setempat.