Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Girangnya Seorang Kakek 94 Tahun Saat Terima Surat dari Jose Mourinho

By Bagas Reza Murti - Senin, 29 Januari 2018 | 22:58 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga kontra Stoke City di Old Trafford, Senin (15/1/2018) (OLI SCARFF / AFP)

Setelah menerima surat dari seorang fan berusia 94 tahun, Fredrick Schofield yang sedang dalam kondisi sulit, Jose Mourinho memutuskan mengiriminya sebuah surat.

Schofield menderita stroke, menurut anaknya yang mempunyai akun @sweetutopia, dan manajer United ini megirimkan ucapan dalam sebuah surat.

"Kami telah diinfokan tentang semua dedikasi anda untuk Manchester United," bunyi surat tersebut dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk dukungan penuh anda unuk klub. Antusias fan telah mengejutkan saya."

"Saya mengerti anda mengalami masa-masa sulit akhir-akhir ini, namun berharap dapat membantu anda. Saya, para pemain dan staf semua memikirkan anda," ujar Mourinho.

(Baca juga: Jersey Serba Hitam Bikin Rusak Website Resmi Klub Liga Swedia)

Sehari kemudian, sebuah foto yang menunjukkan Schofield memegang surat tersebut sambil menunjukkan ekspresi kegirangan.

Hal ini berarti surat dari Jose Mourinhon ikut membantu Schofield melewati masa-masa sulit.

Cucu Fredrick, Kieran Schofield yang merupakan fan Manchester City bahkan sempat tak percaya kakeknya mendapat surat balasan dari Jose Mourinho.

"Kakek saya dibuat kagum dengan hal tersebut. Saya penggemar City, dan saya tak mengharapkan belasan seperti ini. Ini melebihi harapan saya. Gairah sepak bola di kota kami sangat menakjubkan," ujarnya.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on