Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobotoh Catat! Jangan Harap Bisa Masuk GBLA jika Datang Terlambat

By Irfa Ulwan - Jumat, 20 April 2018 | 16:25 WIB
Koreo keren bobotoh saat Persib menumbangkan Mitra Kukar pada pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 8 Maret 2018. (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Jelang partai pekan kelima Liga 1 2018 yang mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC, Panitia Pertandingan (panpel) Persib Bandung akan lakukan terobosan baru.

Pertandingan itu dijadwalkan akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4/2018).

Dilansir BolaSport.com dari portal resmi Persib, General Coordinator Panitia Pelaksana Pertandingan Persib, Budhi Bram Rachman memastikan akan menutup pintu stadion 15 menit setelah sepak mula babak pertama.

Bram mengungkapkan bahwa kebijakan itu dibuat panpel untuk menciptakan ketertiban dan kenyamanan penonton saat menyaksikan pertandingan.

“Demi ketertiban dan kenyamanan, 15 menit setelah kick-off babak pertama pintu gerbang setiap tribun akan ditutup,” ujarnya.

(Baca juga: Bobotoh Sering Lakukan Aksi Pelemparan Botol, Pedangan pun Jadi 'Korban' Manajemen Persib)

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh bobotoh agar bisa berangkat lebih awal agar nantinya tidak terlambat masuk ke dalam stadion.

Hal itu disebabkan karena panitia pelaksana tidak akan memasukkan penonton lagi apabila semua pintu tribune telah tertutup.

“Mohon kepada teman-teman bobotoh yang sudah membeli tiket dan ingin nonton langsung, supaya tidak terlambat tiba di stadion,” katanya.