Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Borneo FC Tersanjung atas Sambutan Baik Pendukung Mantan Tim Besutannya

By Irfa Ulwan - Senin, 23 April 2018 | 17:44 WIB
Pelatih Bek Borneo FC, Dejan Antonic, mengamati jalannya laga saat timnya melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, juga merupakan mantan pelatih Persib Bandung pada musim 2016. Lawatan bersama anak-anak asuhnya ke kota Bandung pada Sabtu (21/4/2018) kemarin menyisakan cerita bagi dirinya.

Dejan Antonic disambut oleh tepuk tangan dari puluhan ribu bobotoh yang hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Tepuk tangan tersebut diterimananya kala Dejan masuk ke tengah lapangan menjelang dimulainya laga Persib Bandung kontra Borneo FC pada pekan kelima Liga 1 2018.

Juru taktik berpaspor Serbia itu pun tersanjung dengan sambutan yang diberikan oleh bobotoh.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib, ia beberapa kali menjura ke setiap sudut tribune.

(Baca Juga : Duh! Jelang Persija Vs Persib, Komentar Gede Widiade Tuai Kontroversi di Media Sosial)

"Semua orang tahu atmosfer pertandingan di Bandung selalu istimewa karena bobotoh selalu ada di belakang tim,"‎ kata Dejan.

Momen saling respek antara bobotoh dan mantan pelatih tim berjuluk Maung Bandung itu begitu menyejukkan laga yang biasa berlangsung dengan panas.

"Saya pernah kerja di sini dan tentu senang bisa kembali ke kota ini. Ada banyak memori bagus di sini," tuturnya.

"Saya senang mendapat salam dari bobotoh. Karena itu, saya ingin bilang terima kasih kepada bobotoh dan semoga Persib meraih sukses musim ini," ujar Dejan menutup.