Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Kick-off Liga 2 2018, Bunda Pasoepati Punya Harapan Ini untuk Skuat Persis Solo

By Irfa Ulwan - Senin, 23 April 2018 | 16:30 WIB
Bunda Pasoepati, Kris Pudjiatni (berkacamata) saat pemotongan tumpeng dalam acara dikusi Srikandi Pasoepati di Balai Persis, Minggu (22/4/2018). (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Liga 2 musim 2018 siap digulirkan mulai malam ini, Senin (23/4/2018). Partai pembuka akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Laga antara Persis Solo melawan kesebelasan yang baru saja terdegradasi dari Liga 1 musim lalu, Semen Padang FC akan membuka gelaran tersebut.

Partai itu dijadwalkan akan melakukan sepak mula pada pukul 20.00 WIB.

Menyambut awal kompetisi yang baru, Bunda Pasoepati, Kris Pujiatni memiliki harapan tersendiri untuk laga berat yang bakal dilakoni Persis Solo itu.

"InsyaAllah kita semuanya mendukung Persis Solo untuk bisa menang pada laga perdana nanti ya," ujar Kris Pujiatni kepada BolaSport.com di Balai Persis, Minggu (22/4/2018).

(Baca Juga : Pelatih Persib Sebut Pertandingan Lawan Persija Biasa Saja)

Menurut Bunda Kris, saat ini kesebelasan berjuluk Laskar Samber Nyawa itu sudah siap untuk mengarungi Liga 2 yang akan berlangsung sekitar delapan bulan tersebut.

Wanita yang kerap disapa Bunda oleh Pasoepati tersebut beranggapan bahwa jajaran manajemen dan seluruh pemain telah melakukan persiapan dengan matang.

"Saya melihat juga manajemen, dalam hal ini jajaran pelatih dan seluruh pemain telah bersiap dengan baik menyambut Liga 2 2018 ini," ujarnya mengakhiri.