Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobotoh Ingin ke Madura Saksikan Laga Tandang Persib? Viking Surabaya Siap Membantu

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 2 Mei 2018 | 16:49 WIB
Bobotoh berfoto bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Pangdam Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan dan manajer Persib Umuh Muchtar di rumah makan Paviliun Sunda, Kota Bandung, Kamis (26/4/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Bantuan untuk bobotoh yang ingin away ke Madura bakal diberikan oleh Viking Surabaya.

Bobotoh bakal away ke Madura dalam rangka memberikan dukungan bagi Persib Bandung yang berlaga tandang ke kandang Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (4/5/2018) pukul 15.30 WIB.

Dilansir BolaSport.com dari situs vikingpersib.co.id, Viking Surabaya, yang merupakan salah satu distrik dari Viking Persib Club (VPC), membuka pendaftaran bagi Bobotoh yang ingin menonton langsung pertandingan tersebut.

Salah satu pengurus Viking Surabaya, Aldo Bareto, menuturkan terkait pembukaan tur tersebut.

Pendaftaran tur tersebut rupanya berkaca dari pengalaman-pengalaman sebelumnya saat bobotoh yang berada di luar pusat (VPC) tandang ke Madura.

(Baca Juga: Belum ada Kepastian Soal Kuota Aremania, Ini Kata Manajer Persebaya)

"Setiap tahun kami pasti adakan tur ke Madura, diluar pusat (VPC), pasti ada yang pergi ke Madura pakai kereta api," kata Aldo kepada vikingpersib.co.id.

Mengadakan pendaftaran tur, Aldo ingin membantu para bobotoh supaya tidak kebingungan dalam perjalanan ke Pamekasan mengingat jarak tempuh dari Surabaya yang cukup jauh.

"Biar mereka tidak bingung, kami bantu fasilitasi ke Pamekasan karena cukup jauh dari Surabaya," ujarnya.