Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali Main di Depan Bobotoh, Ini Kesan dari Hilton Moreira

By Bayu Chandra - Senin, 14 Mei 2018 | 11:43 WIB
Penyerang Persipura Jayapura, Hilton Moreira, dibayangi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5/2018). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Laga Persib Bandung kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5/2018), menjadi momen berkesan bagi Hilton Moreira. Walau Persipura menelan kekalahan, tetapi atmosfer luar biasa dari bobotoh yang membuat Hilton bersuara.

Hilton Moreira merupakan pemain Persib Bandung pada 2008-2011 dan 2013.

Sehingga, bukan hal aneh jika pemain asal Brasil itu mengaku terpukau dengan antusiasme para bobotoh yang senantiasa mendukung Maung Bandung sepanjang laga.

"Luar biasa, saya senang main di Bandung, karena mereka suporter yang baik," ujar Hilton setelah pertandingan di Stadion GBLA.

(Baca juga:Gelar Aksi Solidaritas bagi Korban Bom Gereja, Ribuan Bonek Minta Jokowi Keluarkan Perpu Anti-terorisme)

"Karena didukung dan bermain di sini , tadi ada teriak-teriakan itu. Tetapi saya rasa itu pertandingan gengsi dan tidak masalah," ucapnya.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun-jabar, pertandingan memang berjalan keras dan alot, tetapi kedua tim tidak mempermasalahkan hal itu.

Hilton juga berharap dengan rekan-rekan dapat menegakan kepala untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

(Baca juga:Liverpool Beri Tahu Fan Cara Memesan Tiket Final Liga Champions)

"Harus menang di pertandingan selanjutnya, kami punya target," ujar Hilton.

"Bermain di kandang, kami harus memenangi pertandingan. Kalau main away, kami coba cari poin tetapi targetnya ada di semua pertandingan," katanya.