Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persis Vs Perserang - Berikan Penghormatan untuk Korban Bom di Surabaya, Pasoepati Bakal Lakukan Ini

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 14 Mei 2018 | 15:25 WIB
Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo (kiri). (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Suporter Persis Solo, Pasoepati memiliki agenda untuk memberikan penghormatan kepada korban bom di Surabaya pada laga lanjutan Liga 2 2018. Tim berjulukan Laskar Sambernyawa ini melakoni laga pekan kelima kontra Perserang Serang.

Persis Solo akan menjamu Perserang Serang di Stadion Manahan, Kota Solo, Selasa (15/5/2018) dengan sepak mula pukul 16.00 WIB.

Jika menilik hari pelaksanaan laga, pertandingan tersebut berdekatan dengan insiden bom bunuh diri yang terjadi di tiga gereja yang berada di Surabaya, Minggu (13/5/2018) pagi.

Apalagi pada Senin (14/5/2018) pagi, bom bunuh diri kembali terjadi di Poltabes Surabaya.

(Baca Juga: Ini Pemain Persis Solo yang Diwaspadai Pelatih Perserang Serang)

Untuk memberikan penghormatan ke korban insiden itu, Pasoepati pun akan melakukan langkah khusus sebelum kick-off pertandingan.

"Nanti dari Pasoepati di beberapa tribune akan memasang pita hitam dan mendoakan para korban bom di Surabaya, termasuk pemain Perserang juga sebelum kick-off pertandingan," kata Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo kepada BolaSport.com, Senin (14/5/2018).

Tak hanya memasang pita hitam, spanduk juga akan ada di beberapa tribune.

(Baca Juga: Wow! Legenda Timnas Brasil Ini Menyarankan Gabriel Jesus Banyak Beraktivitas Seks)

"Ada juga spanduk 'Pray for Surabaya' di tribune selatan dan utara. Pada jeda laga juga akan ada Pasoepati yang jalan mengelilingi lintasan lari," ujar Ri, sapaan Aulia, menjelaskan.