Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Manchester United Desak Jose Mourinho Datangkan Antoine Griezmann

By Bayu Chandra - Kamis, 17 Mei 2018 | 09:38 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi setelah timnya keluar sebagai juara Liga Europa musim 2017-2018 di Stade de Lyon, Rabu (15/5/2018) waktu setempat. (FRANCK FIFE / AFP)

Keberhasilan Atletico Madrid membantai Olympique Marseille dengan skor 3-0 pada final Liga Eropa di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (17/5/2018) dinihari WIB, ternyata tidak lepas dari peran bomber mereka Antoine Griezmann.

Dua gol dilesakan langsung oleh penyerang internasional Perancis itu pada menit ke-21 dan 49'.

Satu gol lain dicetak Gabi Hernandez pada menit ke-89.

Sehingga, total tiga gol yang dicetak Atletico Madrid ini membuat skuat dengan alias Los Colchoneros berhak menggondol gelar Liga Europa itu untuk ketiga kalinya.

Dua gelar dari kompetisi antar klub Eropa untuk kasta kedua ini mereka rengkuh pada musim 2009-2010 dan 2011-2012.

Pasca membawa Atletico Madrid berjaya, Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan kabar kalai dia segera hijrah pada musim panas ini.

Manchester United pun dikaitkan sebagai klub yang bersedia ingin menggunakan jasa pemuda 27 tahun ini.

(Baca juga: Sporting CP Kutuk Oknum Fan yang Serang Para Pemain dan Staf Klub.)

Walau ada kabar lain, FC Barcelona juga tak kalah sigap ingin menggunakan jasa Griezmann dengan berani menebus klausul rilis sebesar 88 juta pounds atau setara 1,6 triliun rupiah.

Penampilan Griezmann yang terus moncer bersama Los Colchoneros musim ini, tidak bisa menutup keinginan para fan United agar klubnya mengamankan pemain ini.