Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonek Mulai Dirikan Panti Asuhan, Ini Kata Pemilik Tanah

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 9 Agustus 2018 | 15:12 WIB
Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda (berkalung bunga), saat menghadiri peletakkan batu pertama panti asuhan Bonek SKJ, Rabu (8/8/2018). (Tribunjatim.com)

Tak hanya memberikan dukungan kala Persebaya Surabaya berlaga, suporternya, Bonek, juga memiliki kegiatan dalam ranah sosial.

Kegiatan sosial tersebut ditunjukkan oleh Bonek SKJ 27 dengan mendirikan panti asuhan.

Batu pertama telah resmi diletakkan pada Rabu (8/8/2018) sore WIB.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim, sang pemilik tanah, Eko, mengucapkan terima kasih atas keterlibatan banyak pihak.

(Baca Juga: Tekad Bonek SKJ 27 untuk Bangun Panti Asuhan Terwujud)

"Saya tidak tahu harus berkata apa, saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Bonek semuanya yang ikut andil, ini semua untuk Persebaya dan Bonek," kata Eko kepada Tribun Jabar.

Eko juga menuturkan jika pembangunan panti asuhan tersebut tak lain didasari oleh fokus ke ranah religi dan pengalaman dari kunjungan ke panti asuhan.

"Cita-cita Bonek SKJ berawal dari kegiatan rutin kami yang selalu fokus di ranah religi, kami sering mengunjungi panti asuhan, akhirnya kami ingin membangun sebuah panti," tegasnya.

Proses peletakkan batu pertama tersebut turut dihadiri oleh presiden klub Persebaya, Azrul Ananda dan dua maskot tim berjulukan Bajul Ijo, Jojo dan Zoro.