Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Malisic Mulai Rindukan Dukungan Bobotoh untuk Persib Bandung

By Bayu Chandra - Kamis, 1 November 2018 | 10:52 WIB
Bek Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic seusai melawan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) pada Liga 1 2018 pekan ke-21. (ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)

Salah satu bek andalan Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku sudah sangat merindukan dukungan dari fan setia mereka, Bobotoh

Bojan Malisic mulai merasa aneh saat Persib Bandung menggelar laga kandang kontra Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (30/10/2018).

Bek asal Serbia itu mengaku tidak adanya dukungan Bobotoh di dalam stadion menjadi keanegan pertama yang dirinya rasakan.

Apalagi Malisic baru saja menyelesaikan sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI terkait larangan bermain selama empat laga.

(Baca juga: Bobotoh Jadi Andalan Mario Gomez untuk Bawa Persib Kembali ke Jalur Juara Liga 1 2018)

Dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Kamis (1/11/2018), bermain tanpa dukungan Bobotoh langsung di lapangan menjadi keanehan tersendiri baginya.

Menurut Malisic, dirinya tidak terbiasa dengan bermain tanpa kehadiran dukungan fan, termasuk Bobotoh di partai kandang.

"Ini aneh karena ini pertama kali saya bermain tidak disaksikan Bobotoh. Saya terbiasa bermain dengan suasana stadion yang penuh akan pendukung," ujar Bojan.

Bek yang akrab disapa Mali itu mengaku sangat rindu dengan keriuhan yang ditampilkan oleh Bobotoh.

(Baca juga: Berita Liga 1 2018 - Comeback dengan Hasil Ditahan Bali United, Pemain Persib Ini Tetap Bersyukur)