Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ngakak, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Buat Salah Satu Netizen Alami Prahara di Dapur

By Ananda Lathifah Rozalina - Jumat, 2 Februari 2018 | 20:53 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash (Thailand) pada laga babak kedua yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (1/2/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses lolos ke babak semifinal India Open 2018 pada Jumat (2/2/2018).

Bertanding di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Marcus/Kevin berhasil menaklukan wakil tuan rumah India, Manu Attri/Reddy B.Sumeeth.

Ganda putra berjuluk Minions ini berhasil mengalahkan Manu/Reddy dalam dua gim langsung dengan skor cantik 21-19, 21-19.

Namun, dibalik kemenangan Minions kali ini ternyata ada hal lucu yang dialami salah satu pengguna media sosial.

Dalam sebuah unggahan akun fanbase @kevingideon.fc ada seorang pengguna media sosial yang curhat, bahwa demi menonton performa Marcus/Kevin ia rela terkena prahara di dapur.

(Baca juga : Bak Artis Terkenal, Hanis Saghara Buat Remaja Perempuan Berteriak Histeris)

Penguna media dengan akun @yadi.x11 menyatkan jika masakannya gosong demi mengejar pertandingan Minion, dan uniknya ia tak peduli akan hal tersebut.

"Gue lagi masak saking sukanya ama badminton pulang kerja nunda mandi, sampai gosong nih masakan, haha bodo amat," tulis pengguna medsos tersebut.


curhat salah satu pengguna sosial media pada Jumat (2/2/2018)(instagram.com/kevingideon.fc)