Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baru Saja Jadi Pengantin, Striker Asal Brasil Ini Malah Alami Hal Buruk

By Ananda Lathifah Rozalina - Minggu, 4 Februari 2018 | 22:17 WIB
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Ivan Carlos usai membobol gawang Bali United, pada laga terakhir fase Grup D Piala Presiden 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (29/1/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Penyerang asal Brasil, Ivan Carlos, baru saaj resmi menjadi suami seorang wanita cantik bernama Marluce Beatriz F. Coelho pada pertengahan Januari silam.

Pesepak bola berambut plontos ini sempat meminta izin kembali ke Brasil dan tak memperkuat Persija Jakarta pada laga kontra Kelantan FA di Kompetisi Boost Sports Fix Super Cup 2018 demi urusan pernikahan.

Kala urusannya telah selesai, Ivan langsung kembai ke Indonesia dan bergabung bersama Persija Jakarta yang kala itu tengah mengikuti babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2018.

Usai babak penyisihan dan Persija Jakarta berhasil menembus 8 besar Piala Presiden 2018, Ivan bersama Persija Jakarta pun terbang ke Solo.

Namun, baru saja menjadi pengantin baru, Ivan justru mengalami hal buruk kala bertanding di Stadion Manahan, Solo dalam laga kontra Mitra Kukar, Minggu (4/2/2018).

(Baca juga : Miris, Saat Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Cetak Hat-Trick, Chou Tien Chen Justru Alami 3 Kegagalan Beruntun)

Baru masuk pada babak kedua menit ke-65 Ivan harus digantikan Bambang Pamungkas pada menit ke 82 karena tiba-tiba terkapar dan meringis kesakitan di tengah lapangan.

Pesepak bola berusia 28 tahun itu mengalami cedera yang membuatnya harus ditandu keluar lapangan dan mendaptakan penanganan medis.

Perihal cederanya tersebut, Ivan akan mendapatakan penanganan lebih lanjut kala tiba di Jakarta.


Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos tiba di Hotel Aston Solo dengan kaki dibalut akibat cedera saat laga kontra Mitra Kukar, Minggu (4/2/2018).(FABIANUS RIYAN ADHITAMA/BOLASPORT.COM)