Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wow, Harga Kaos yang Dipakai Marko Simic Usai Latihan bersama Persija Setara dengan 290 kg Beras

By Katarina Erlita Candrasari - Kamis, 22 Februari 2018 | 17:51 WIB
Penyerang Persija, Marko Simic, tengah mengikuti sesi latihan kebugaran Macan Kemayoran di sesi latihan kebugaran tim di Executive Club Persada, Halim, Jakarta, Kamis (22/2/2018). (ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM)

Marko Simic baru saja melakukan latihan perdana usai meraih gelar juara Piala Presiden 2018 bersama persija Jakarta.

Latihan tersebut dilakukan guna mempersiapkan diri jelang beberapa laga seperti Piala AFC dan tentunya Liga 1 yang sebentar lagi akan bergulir.

Usai melakukan latihan bersama Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Marko Simic mengunggah gaya penampilannya melalui instastory instagram, Rabu (21/2/2018).

Dalam foto tersebut Marko Simic tampak keren memakai kaos berwarna hitam dipadukan celana pendek abu-abu yang terlihat senada dengan sepatu.

Topi baseball nomor 9 berwarna merah membuat penampilan Simic saat itu menjadi semakin keren.

Setelah ditelusuri oleh BolaSport.com, kaos yang berwarna hitam yang dipakai pemain yang dijuluki Super Simic itu mempunyai harga yang cukup fantasis.


Instastory instagram Marko Simic, Kamis (22/2/2018)(instagram.com/spaso_87)

Kaos hitam bertuliskan Icon tersebut buatan Italia dengan merek Dsquared2.

Tak main-main, kaos yang dikenakan oleh Marko Simic itu dibandrol dengan harga 190 pounds atau kurang lebih sekitar 3,5 juta rupiah.

Atau jika dibandingkan dengan harga beras saat ini yang perkilo sekitar 12 ribu rupiah, maka kaos tersebut bisa untuk membeli 291 kg beras.