Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Vs Atlanta Batal, Paulo Dybala Malah Tunjukkan Respon Tak Terduga

By Ananda Lathifah Rozalina - Senin, 26 Februari 2018 | 13:50 WIB
Striker Fiorentina, Giovanni Simeone (kanan), mencoba menghentikan playmaker Juventus, Paulo Dybala, dalam partai Liga Italia di Allianz Stadium Turin, 20 September 2017. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Juventus mengalami hal tak menyenangan pada pertandingan pekan ke-26 Serie A - kasta teratas Liga Italia pada Minggu (25/2/2018).

Laga yang harusnya berlangsung di markas Juventus, Stadion Allianz itu mengalami pembatalan akibat dari cuaca buruk yang terjadi.

Hujan salju yang turun di Turin mengakibatkan Stadion Allianz tertutupi selimut salju tebal yang menganggu pertandingan.

Pembatalan pertandingan ini sedikit banyak tampak memberi efek kerugian pada sang Nyonya Tua.

Penundaan laga ini membuat Juventus gagal memanfaatkan kesempatan menggeser Napoli dari posisi puncak klasemen.

Pasalnya, Napoli saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 66 poin dari 25 laga, sedangkan Juventus membuntuti di posisi kedua dengan 65 poin dari 25 laga.

Jika  Juventus berhasil memenangi pertandingan melawan Atlanta tanpa ada penundaan, klub asuhan Massimiliano Allegri itu bisa menyalip Napoli yang baru akan menjalani pertandingan ke-26 nya melawan Cagliari pada Senin (26/2/2018) atau Selasa dini hari WIB.

(Baca juga : Bergaya Hidup Mewah, Nia Ramadhani Punya Putri yang Imutnya Luar Biasa Kala Berolahraga)

Kehilangan sebuah kesempatan emas, penyerang Juventus, Paulo Dybala langsung menunjukkan sebuah respon tak terduga.

Alih-alih merasa kecewa, pesepak bola asal Argentina itu justru tampak santai saja dan menimati cuaca bersalju tersebut.