Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketika Ngamuk, Pemain Stoke City Ini Bawa-bawa Nama Ronaldinho

By Eko Isdiyanto - Selasa, 3 April 2018 | 15:57 WIB
Xherdan Shaqiri berusaha melewati hadangan dua pemain Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (1/4/2018) malam WIB. (OLIVER GREENWOOD / AFP)

Pemain Stoke City asal Swiss, Xerdan Shaqiri merasa kesal dan mengamuk hingga membawa nama Ronaldinho.

Penyerang yang juga sekaligus bisa menjadi sayap kiri tersebut mengungkapkan rasa gundahnya terhadap performa Stoke City musim ini.

The Potters memang sedang dalam bentuk yang mengecewakan di musim ini, bahkan bisa masuk ke zona degradasi apabila terus bermain buruk.

Dilansir Bolasport.com dari Marca.com, Shaqiri kesal dengan rekan setim nya dan membuat pernyataan bahwa tidak ada pemain yang bisa membuat perbedaan di dalam tim.

"Ada perasaan, bahkan Ronaldinho hanya bisa berbuat sedikit untuk tim ini dan itu adalah pemikiran yang logis," kata Shaqiri.

(Baca Juga: Lihat Gaya Pemain Real Madrid Ini, Dijamin Bikin Wanita Klepek-klepek)


Bintang Stoke City, Xherdan Shaqiri, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (1/4/2018)(DOK TWITTER STOKE CITY)

"Saya menyadari bahwa sedikit berbeda ketika anda memiliki pemain seperti Frank Ribery dan Thiago Alcantara di Bayern atau Mauro Icardi dan Kovacic di Inter, di Stoke saya tidak bisa terlalu banyak berpengaruhhanya karena kurang kualitas disekitar saya," tegas pemain berusia 26 tahun.

Namun, Shaqiri percaya bahwa setelah terbiasa dengan pemain-pemain hebat yang ada di Bayern Muenchen dan Internazionale Milan, hal itu dapat membuat dirinya lebih tangguh.

Selama masa baktinya di Stoke City musim ini, Shaqiri telah memiliki tujuh gol dan enam assist.

(Baca Juga: Berhasil Cetak Rekor, Iker Casillas Malah Dapatkan Pernyataan Konyol)