Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sungguh Anggun Gaya Harper Beckham Saat Akan Makan Malam

By Eko Isdiyanto - Minggu, 8 April 2018 | 14:02 WIB
Harper Beckham, Putri dari David Beckham ketika akan makan malam bersama Ayah dan Saudaranya, Jumat, (6/4/2018) (dok-daylimail.co.uk)

Putri David Beckham dan Victoria Beckham menunjukkan bagaimana dirinya bergaya seperti sang ibu saat akan makan malam.

Victoria Beckham, istri dari David Beckham merupakan salah satu perancang busana terkemuka di dunia.

Dan hal tersebut membuat putrinya, Harper Beckham, yang masih berusia 6 tahun mencuri banyak perhatian ketika dia meniru gaya ibunya.

Harper meniru gaya trendi ibunya saat dia bersama sang ayah, David Beckham dan kakanya Romeo Beckham sedang pergi makan malam di Los Angeles pada hari, Jumat, (6/4/2018).


Harper Beckham, Putri dari David Beckham ketika akan makan malam bersama Ayah dan Saudaranya, Jumat, (6/4/2018)(dok-daylimail.co.uk)

(Baca Juga: Wow! Media Ini Sebut Ronaldinho Rela Bermain Tanpa Dibayar di Klub Malaysia)

Anak bungsu David Beckham mengenakan cardigan hitam yang diikat dengan gaun denim dengan tas ditangannya dan memakai sepasang sendal berwarna cokelat.

Sang ayah dengan gaya santai khas dirinya yang menggunakan jumper berwarna hitam dan celana denim.


Harper Beckham (kiri), David Beckham (tengah), Romeo Beckham (kanan), saat akan makan malam di Miami(dok-daylimail.co.uk)

Sementara itu sang kakak, Romeo Beckham, mengenakan jaket Varsity merah berpadu putih yang mencolok, dengan mengenakan celana jeans skinny dan sepatu berpola kotak-kotak.