Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keseruan Keluarga Slamet Nurcahyo Saat Menyaksikan Kemenangan Madura United di Stadion Ratu Pemelingan

By Suci Rahayu - Senin, 9 April 2018 | 14:44 WIB
Playmaker Madura United, Slamet Nurcahyo (kanan), bersama istrinya, Ayu, menggendong anak-anaknya saat menyaksikan laga pekan ketiga Liga 1 antara Madura United melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur Sabtu (07/04/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Nuansa hangat kerap tercipta di tribun Stadion Gelora Ratu Pamelingan saat Madura United sedang menjalani laga kandang. Sebab, tidak jarang hadir keluarga dari jajaran manajemen dan keluraga pemain maupun pelatih.

Salah satunya terjadi pada pertandingan pekan ketiga Liga 1, kala Madura United menjamu Sriwijaya FC, Sabtu (7/4/2018) kemarin.

Di jajaran tribun VIP, nampak hadir keluarga dari Presiden Klub, Achsanul Qosasih. Selain itu, hadir pula keluarga Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Tapi, yang menyita perhatian adalah hadirnya seorang Ayu Trisnawati.

(Baca Juga: Zinedine Zidane Tak Setuju jika Cristiano Ronaldo Disamakan dengan Lionel Messi)

Ayu adalah istri dari Slamet Nurcahyo, playmaker handal milik Madura United.

Ayu menyita perhatian karena hadir bersama dengan anak-anaknya. Beberapa kali sang anak juga meneriakkan nama Slamet dari atas tribun stadion.

“Baru pertama kali ini melihat langsung di Madura, sejak anak yang ini dulu masih hamil. Kemarin waktu lawan PS Tira itu untuk pertama kalinya dan kemudian ini datang ke Madura langsung,” tutur Ayu kepada BolaSport.com.

Meskipun baru pertama, Ayu mengaku tidak risih atau sulit membaur dengan suasana yang ada di stadion.

Dia nampak nyaman dan membaur dengan penonton lain. Sesekali, dia membalas lambaian tangan Slamet dari lapangan.