Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wow! Pebalap Formula 2 Ini Merinding Beri Dukungan Langsung ke Persija Jakarta Saat Berlaga Kontra Borneo FC di SUGBK

By Rara Ayu Sekar Langit - Minggu, 15 April 2018 | 12:09 WIB
Sean Gelael pada Free Practice Formula 2 di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Jumat (6/4/2018). Membaik dibanding rata-rata penampilannya sepanjang 2017. (ARIEF KURNIAWAN/BOLASPORT)

Persija Jakarta mendapatkan dukungan spesial dari pebalap  Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael pada laga kontra Borneo FC, Sabtu (14/4/2018).

Sean Gelalel memberikan dukungan langsung untuk Persija di tribun VVIP Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dilansir BolaSport.com dari persija.id, pengalaman menonton langsung laga Persija ini merupakan yang pertama bagi Sean Gelael.


Sean Gelael menyaksikan laga Persija Jakarta kontra Borneo FC di SUGBK pada Sabtu (14/4/2018)(persija.id)

Sean mengaku bahwa aksi The Jakmania yang mendukung Persija membuat dirinya merinding.

“Tentunya langsung antusias untuk pertama kalinya nonton Persija. Apalagi ini pertama kalinya nonton di SUGBK setelah direnovasi. Memang saya tidak terlalu banyak mengikuti perkembangan Persija karena saya suka basket. Tapi atmosfer Jakmania disini seru,” ujar Sean.

(Baca juga: Makin Panas! Begini Cara Valentino Rossi Membalas Dendam atas Ulah Marc Marquez di MotoGP Argentina)

Pebalap yang pernah mencicipi sesi latihan Formula 1 itu menyatakan sebagai putra Jakarta dirinya wajib mendukung Persija.

“Alasan utama saya suka Persija ya saya sendiri lahir dan besar di Jakarta. Pasti kita akan mendukung representing klub tempat kita berasal apalagi suporter Jakmania buat suasana stadion semakin seru,” kata Sean.