Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Istimewa! Enam Pemain Arema FC Jadi Bintang Iklan Asian Games 2018

By Stefanus Aranditio - Rabu, 25 April 2018 | 14:53 WIB
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso, dalam laga Piala Presiden 2018 pekan kedua Grup E melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (25/01/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Meski terjerumus di posisi buncit klasemen sementara Liga 1 2018 dengan dua poin, pesona nama besar Arema FC tak pernah pudar.

Enam pemain Arema FC terpilih menjadi bintang iklan video teaser Asian Games Jakarta-Palembang 2018.

Keenam pemain tersebut diantaranya Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Johan Alfarizi, Syaiful Indra Cahya, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi Nugroho.

Proses pengambilan gambar dilakukan pada kemarin Selasa (24/4/2018) siang WIB.

Manajer bisnis Arema FC, M Yusrinal Fitriandi mengatakan hanya Arema FC dan Bali United yang dipilih menjadi bintang iklan tersebut.

"Dendi, Alfarizi, Hendro, Indra, Hanif, dan Bagas mewakili Arema untuk promo teaser. Di Indonesia, sponsor hanya meminta Arema FC dan Bali United saja," kata M Yusrinal Fitriandi dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Manajemen rencananya juga mengusung satu nama pemain untuk membawa obor api Asian Games saat melewati Kota Malang pada 13 Mei 2018.

"Kalau tim sudah persiapkan dua nama. Yaitu Juan Revi dan M Rafli. Tapi tidak tahu ke depannya bagaimana. Ada kabar juga kalau obor api Asian Games akan melewati Malang," jelas 

(Baca Juga: Bantai Tampines Rovers, Kemenangan Besar Persija Dinodai Aksi Kurang Patut Marko Simic)

M Yusrinal Fitriandi menambahkan, rencananya akan mengajukan satu nama untuk membawa obor api Asian Games pada 13 Mei 2018 mendatang.