Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marc Marquez Terlihat Santai Jelang MotoGP Seri Eropa

By Eko Isdiyanto - Rabu, 2 Mei 2018 | 16:36 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengangkat kedua tangannya sebagai bentuk selebrasinya seusai memenangi balapan MotoGP Americas 2018 di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat, Minggu (22/4/2018). (AFP PHOTO)

Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, memilih berlatih sambil menikmati pemandangan jelang menghadapi seri MotoGP 2018 di Benua Eropa.

Sejauh ini, Marc Marquez merasa percaya diri melakoni seri balap MotoGP 2018 yang akan segera berlangsung di benua biru.

Seri pertama di Eropa akan berlangsung pada 4-6 Mei 2018 dan negara Marquez, Spanyol, menjadi tuan rumah.


Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo saat menghadiri konferensi pers GP Italia pada ajang MotoGP musim 2014.(DOK. MOTOGP)

Sirkuit Jerez akan menjadi arena bermain bagi Marquez karena pebalap kelahiran Cervera, Spanyol, itu, sangat superior ketika melakoni balapan di rumah sendiri.

"Saya merasa sangat yakin tahun ini, tetapi balapan di eropa adalah cerita yang sangat berbeda, kami harus tenang," kata Marquez dikutip Bolasport.com dari Speedweek.

(Baca Juga: Peringati Hari Pendidikan Nasional, Imam Nahrawi Ingatkan Pemuda-pemudi akan Sosok Legenda Ini)

 

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Rasa percaya diri dan tenang pemegang enam gelar juara dunia itu diperlihatkan saat menikmati waktu santai dengan bersepeda.

Dengan memasang senyum lebar, Marc Marquez seakan menunjukkan kepercayaan dirinya jelang mengarungi seri MotoGP di Benua Eropa dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram.

Dalam unggahannya itu, Marquez menuliskan "Berlatih atau berhenti, menggabungkan dua hal untuk dinikmati".

(Baca Juga: Alami Nasib Sial, David Beckham Butuh Bantuan Saran dari Penggemar)

 

Selamat Hari Pendidikan Nasional . #haripendidikannasional

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on