Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mohamed Salah Tak Mungkin Meninggalkan Liverpool

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 13 April 2018 | 12:44 WIB
Ekspresi Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, seusai laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, pada 14 Februari 2018. (FRANCISCO LEONG/AFP)

 Pemain Liverpool, Mohamed Salah menjadi perbincangan klub-klub top Eropa usai tampil trengginas musim ini, akan tetapi sang pelatih, Juergen Klopp tak khawatir akan hal itu.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan bahwa tak ada kemungkinan yang membuat sang pemain, Mohamed Salah, meninggalkan publik stadion Anfield pada musim panas mendatang.

Hal tersebut diyakini usai Klopp menjamin peran Salah sebagai pemain utama dalam rencana skuatnya musim depan.

Bahkan, Liverpool dipercaya akan mengadakan peninjauan kontrak kembali bersama sang pemain, yang sebelumnya digaji 90 ribu poundsterling per pekan dengan durasi empat musim.

(Baca Juga: Juergen Klopp Ingin Liverpool Terus Tampil Konsisten usai Kandaskan Manchester City di Liga Champions)

Mohamed Salah memang menjadi perbincangan panas klub-klub top Eropa usai berhasil catatkan 39 gol di seluruh kompetisi, yang menjadikannya sebagai calon peraih gelar Sepatu Emas di akhir musim.


Pemain sayap Liverpool FC, Mohamed Salah, merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 10 April 2018.(PAUL ELLIS/AFP)

Meskipun demikian, Klopp sama sekali tak mencemaskan isu kepergian Salah karena ia yakin bahwa sang pemain akan tetap setia bersama The Reds.

"Saya memahami bahwa Salah sangat nyaman berada di Liverpool," ucap Klopp dilansirt BolaSport dari laman Daily Mail.

"Salah tentu paham gaya permainan kami sangat cocok dengannya, jadi saya tak khawatir isu transfer tentangnya," kata Klopp menambahkan.