Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Jones Siap Pertaruhkan Namanya di Tempat Utama Manchester United

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 7 Agustus 2018 | 19:52 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones (kanan), berduel dengan gelandang Everton, Tom Davies, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 17 September 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Kendati Manchester United benar-benar datangkan Jerome Boateng, Phil Jones mengaku akan siap bertarung untuk rebut pos utama di lini belakang The Red Devils.

Jelang dua hari penutupan bursa transfer Liga Inggris pada 9 Agustus 2018 pukul 17.00 Waktu Inggris, Tim Setan Merah kembali dikaitkan dengan bek kenamaan Eropa.

Ia adalah pemain internasional Jerman milik Bayern Muenchen, Jerome Boateng.

Di sisi lain, apabila Jerome Boateng benar-benar berlabuh ke, tentunya akan semakin menambah persaingan deretan bek sentral Manchester United.

(Baca Juga: Rabu, Luka Modric Putuskan Masa Depan bersama Real Madrid)

Sebab, mereka telah memiliki Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo dan Eric Bailly.

Namun, Phil Jones yang sanggup bertahan sejak 2011, mengaku siap untuk bertarung dan memikat hati pelatih Jose Mourinho, agar mendapat pilihan utama di pos bek tengah Tim Setan Merah.

"Hal itu sudah saya katakan sejak tujuh tahun lalu. Saya katakan dari waktu ke waktu," kata Jones dilansir BolaSport.com dari laman Daily Express.

"Manchester United selalu dihubungkan dengan pemain terbaik di dunia. Tim ini adalah klub terbaik di dunia, jadi rumor ini tentu wajar," tutur pemain kelahiran tahun 1992 ini.