Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Valencia Bisa Bantu Manchester United Berhemat

By Scholastica Novena M.P.K - Senin, 18 September 2017 | 06:41 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol Antonio Valencia (ketiga dari kanan) ke gawang Everton pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (17/9/2017). (OLI SCARFF/AFP)

Legenda Manchester United, Gary Neville, terkesan dengan performa apik Antonio Valencia bersama skuat Setan Merah.

Gary Neville memuji penampilan Antonio Valencia pada pertandingan Liga Inggris Manchester United melawan Everton, Minggu (17/9/2017) malam WIB.

Pemain berposisi bek kanan tersebut telah menjiwai perannya di Manchester United dan menjadi pemain kunci dalam kemenangan atas Everton.

(Baca juga: VIDEO - Unggah Tayangan Ulang Gol Pembuka, Chelsea Malah Dihujat Netizen)

Valencia mencetak gol indah pada menit keempat laga yang digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, itu dan melakukan tugasnya di lini belakang dengan baik.

Gol Valencia yang diawali assist dari Nemanja Matic itu merupakan gol pembuka dari kemenangan 4-0 Manchester United atas tim tamu.


Para pemain Manchester United merayakan gol Antonio Valencia (kanan) ke gawang Everton pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (17/9/2017).(OLI SCARFF/AFP)

"Dia benar-benar luar biasa dalam 18 bulan terakhir, dua tahun," ujar Neville seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Neville awalnya meragukan keawetan performa bagus Valencia, namun sang pemain ternyata mampu membuktikan diri.

(Baca juga: Resmi, Dani Carvajal Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid)