Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Marah-marah, Begini Permintaan Maaf Alvaro Morata kepada Fan Chelsea

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 20 April 2018 | 09:50 WIB
Striker Chelsea, Alvaro Morata (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London pada 1 April 2018. ( GLYN KIRK/AFP )

Penyerang Chelsea Alvaro Morata, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh fan The Blues setelah tidak bisa menyembunyikan rasa frustasinya kala berhadapan dengan Burnley pada Kamis (19/4/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Chelsea berhasil memetik tiga poin usai mengalahkan Burnley dengan skor 2-1 di Stadion Turf Moor, Burnley, pada laga pekan ke-34 Liga Inggris.

Usai laga tersebut, Alvaro Morata mengatakan tentang pentingnya raihan tiga poin atas The Clarets.

"(Mendapat) tiga poin adalah yang terpenting bagi kami. (Kemenangan ini) menjadi modal bagus untuk menghadapi pertandingan hari Minggu (semifinal Piala FA)," ujar Morata seperti dilansir BolaSport.com dari akun Twitter pribadi sang pemain.

Mantan pemain Juventus ini tidak lupa untuk mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh pendukung Chelsea atas sikapnya saat diganti Eden Hazard pada menit ke-71.

"Saya ingin meminta maaf atas reaksi saya ketika ditarik ke luar, ketika gagal saya marah kepada diri saya sendiri," ucap Morata.

Morata yang tampil sebagai starter ketika berhadapan dengan Burnley, merasa frustasi karena tak bisa mencetak gol.

Burnley yang bertindak sebagai tuan rumah tampil dengan pertahanan yang kokoh.

(Baca juga: Melawan AS Roma Menjadi Laga Emosional bagi Mohamed Salah)

Banyak peluang yang diciptakan Chelsea selalu gagal untuk menembus gawang yang dijaga Nick Pope tersebut, tak terkecuali yang berasal dari kaki Morata.