Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Targetkan Kiper Andalan Manchester United untuk Jadi Penerus Hugo Lloris

By Tomy Kartika Putra - Sabtu, 21 April 2018 | 15:28 WIB
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris (kiri), berbicara dengan Harry Kane seusai laga Grup H Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 17 Oktober 2017. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

Raksasa Liga Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan tengah mengincar kiper Manchester United yang kini dipinjamkan ke Aston Villa Sam Johnstone, dilansir Bolasport.com dari The Sun.

Sam Johnstone menjadi pemain kunci dibawah mistar Aston Villa musim ini.

Johnstone sejatinya adalah pemain asli jebolan akademi Manchester United yang kini memperkuat The Villans dengan status pinjaman.

(Baca juga: Ini Alasan Klub A-League Inginkan Klub Liga 1 Ikuti Liga Australia)

Namun, sang kiper akan habis kontrak dengan Man United di akhir musim ini.

Dengan demikian, Tottenham Hotspur bisa mendaratkan Johnstone secara gratis setelah sang kiper meniti karier di tujuh klub yang berbeda dengan status pinjaman.

Tottenham berhasrat untuk mendaratkan pemain 25 tahun ini untuk menjadi kiper kedua setelah Hugo Lloris.

Usaha Tottenham untuk Johnstone tak lepas dari Michel Vorm yang besar kemungkinan akan hengkang dim akhir musim nanti karena habisnya masa kontrak dengan Spurs.

Penampilan Johnstone bersama Aston Villa cukup mengesankan.

Dirinya tampil hampir di semua laga Aston Villa di divisi dua Liga Inggris musim ini dan berhasil mencatatkan 19 kali clean sheet.

 

Sempat berlabel pemain termahal dunia, kini Paul Pogba dikabarkan akan dilepas Manchester United. . Kubu Setan Merah mematok harga 122 juta euro, atau setara 2,4 triliun rupiah. . Bagaimana menurut BolaSporter? #paul #pogba #paulpogba #pogboom #manchesterunited #thereddevils #premierleague

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on