Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tersingkir, Bek Manchester City Ini Diminati Liverpool dan Arsenal

By Bayu Chandra - Selasa, 24 April 2018 | 10:39 WIB
Bek Manchester City, John Stones (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Napoli dalam laga Liga Champions di Stadion San Paolo, Naples, Italia, pada 1 November 2017. (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Bek Manchester City, John Stones, dikabarkan akan dijual oleh sang pelatih, Pep Guaridola. Liverpool dan Arsenal menjadi dua klub yang dikaitkan dengan eks pemain Everton itu.

John Stones kalah bersaing dengan bintang baru, Aymeric Laporte, yang baru saja didatangkan pada pertengahan musim ini dari Athletic Bilbao.

Selain itu Stones kalah bersaing dengan dua palang pintu Manchester City saat ini, Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi.


Bek Manchester City, John Stones, sempat merayakan gol ke gawang Southampton tetapi wasit lantas menganulirnya karena telah berada dalam posisi offside, Minggu (23/10/2016). ( PAUL ELLIS/AFP )

The Citizen julukan Manchester City menghabis dana senilai  47,5 juta poundsterling demi memboyong Stones ke Etihad Stadium.

Namun cedera otot yang terus dialami sang bek  sejak  6 April 2018 lalu, memaksa dirinya harus absen membela Manchester City.

(Baca juga:Juventus Vs Napoli - Game Over bagi Giorgio Chiellini?)

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Pep Guardiola tidak yakin bahwa bek berusia 23 tahun itu bisa berkembang.

Guardiola juga tidak bisa menjamin bakal memberikan menit bermain yang cukup bagi Stones.

Arsenal selaku peminat Stones, siap menawar sang bek seharga 50 juta poundsterling atau setara 968 milyar rupiah.