Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Lambert Terus Jadi Mimpi Buruk bagi Liverpool di Anfield

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 29 April 2018 | 01:53 WIB
Ekspresi manajer Stoke City, Paul Lambert, saat memberi instruksi kepada para pemainnya dalam laga Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Burnleydi Stadion Bet365, Stoke-on-Trent, Inggris, pada 22 April 2018. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Pelatih Stoke City, Paul Lambert melanjutkan rekor apiknya di Anfield kala manahan imbang Liverpool 0-0, Sabtu (28/4/2018).

Stoke City sukses menahan imbang Liverpool 0-0 di Stadion Anfield,Sabtu (28/4/2018).

Meskipun sepanjang laga klub berjuluk The Potters ini terus mendapat tekanan dari kubu tuan rumah.

Salah satu kunci sukses Stoke City menahan imbang The Reds adalah suksesnya barisan pertahanan anak asuhan Paul Lambert untuk mematikan Mohamed Salah.

Kesuksesan taktik Paul Lambert dalam laga ini memperpanjang torehan apik pelatih asal Skotlandia ini di Anfield.


Penyerang Liverpool FC, Mohamed Salah (kanan), dijaga ketat oleh bek Stoke City, Eric Pieters, dalam partai Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, 28 April 2018.(PAUL ELLIS / AFP)

Dari lima pertemuan Paul Lambert dengan Liverpool di Anfield, tim yang ditangani pria 48 tahun ini tak pernah kalah dengan rincian dua hasil imbang dan tiga kemenangan.

(Baca juga:Bimbang! Antoine Griezmann Belum Tentukan Masa Depan di Atletico Madrid)

Dikutip BolaSport.com dari Opta, hal ini menjadi Paul Lambert sebagai pelatih dengan catatan tandang terbaik kala menyambangi Anfield.

Luar biasanya lagi Paul Lambert tak pernah kalah di Anfield dengan melatih empat tim berbeda yaitu Wolverhampton Wanderers, Aston Villa, Norwich City, serta Stoke City.