Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Aguero Akhirnya Buka Suara Terkait Kecelakaan yang Dialami

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 30 September 2017 | 02:01 WIB
Reaksi Sergio Aguero saat merayakan gol Manchester City ke gawang Brighton & Hove Albion dalam laga Liga Inggris di Amex Stadium, 12 Agustus 2017. (CHRIS J RATCLIFFE / AFP)

Setelah mengalami kecelakaan, bomber Manchester City, Sergio Aguero (29), akhirnya buka suara dan memberikan penjelasan terakit kecelakaan yang dialami serta kondisinya saat ini.

Jelang big match Liga Inggris melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017), Manchester City mendapatkan kabar kurang sedap.

Penyerang utama sekaligus pencetak gol terbanyak sementara, Sergio Aguero, mengalami kecelakaan.

Aguero sedang dalam perjalanan menuju bandara di Amsterdam untuk kembali ke Manchester ketika taksi yang ia tumpangi menabrak papan lampu di pinggir jalan.

Akibat kecelakaan itu, Aguero dikabarkan mengalami patah tulang rusuk dan harus melewatkan pertandingan kontra Chelsea.

Setelah menyelesaikan penanganan awal Aguero akhirnya memberikan penjelasan soal kecelakaan yang dialaminya dan kondisinya saat ini.

"Terima kasih banyak atas pesan dukungannya, sungguh ini sangat membantu saya dalam pemulihan," tulis Aguero lewat akun Twitter pribadinya yang dikutip Bolasport.com.

"Taksi yang saya tumpangi salah belok dan menabrak tiang. Terjadi benturan keras tetapi sabuk pengaman membuat saya terhindar dari kemungkinan lebih buruk," tulis penyerang asal Argentina itu.

Aguero juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis dari VU University Medical Amsterdam untuk perawatan dan dukungan mereka.

Ia pun telah kembali ke Manchester, Jumat (29/9/2017) waktu setempat, untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.