Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

2 Partai Horor Siap Adang Liverpool, Juergen Klopp Pilih Santai

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 30 April 2018 | 18:38 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, berbicara dalam konferensi pers di City Football Acedemy, Manchester, Inggris pada 9 April 2018. (PAUL ELLIS/AFP )

Liverpool yang belum terjamin mendapat jatah Liga Champions musim depan harus hadapi dua partai krusial yang akan tentukan nasibnya di musim depan. 

Liverpool menjejakkan satu kakinya ke final Liga Champions usai gasak AS Roma 5-2 di kandangnya Stadion Anfield, pada leg pertama semifinal, Rabu pekan lalu (25/4/2018).

Meski begitu, dua gol tandang AS Roma tentu menjadi objek yang perlu dicemaskan skuat Merseyside Merah.

Bisa saja I Giallorossi akan balik menghajar lima kali kampiun Piala/Liga Champions itu, pada pertemuan kedua di Stadion Olimpico, Kamis (3/5/2018) nanti.

Ingatan The Reds tentang keganasan tim asuhan Eusebio di Francesco tentu tak hilang, kala singkirkan Barcelona di perempat final.

Pertandingan tandang leg kedua jumpa AS Roma disebut-sebut sebagai partai horor bagi Juergen Klopp dan anak didiknya.

(Baca Juga: Dituduh Tak Hargai Tradisi Pagar Penghormatan, Ini Balasan Pemain Barcelona kepada Zinedine Zidane)


Pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah, menolak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AS Roma pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat. ( FILIPPO MONTEFORTE / AFP )

Tiga hari berselang, mereka akan jumpa dengan klub yang tengah bernafsu selamatkan diri di Liga Champions musim depan, Chelsea.

Laga pekan ke-37 Liga Inggris pada Minggu (6/5/2018) itu juga disebut sebagai partai horor lainnya dalam pekan ini bagi Liverpool.