Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terus Gagal Berikan Gelar untuk Tottenham Hotspur, Ini Jawaban Mauricio Pochettino

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 30 April 2018 | 19:44 WIB
Ekspresi Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dalam laga ulangan babak keempat Piala FA kontra Newport County di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 7 Februari 2018. (IAN KINGTON/AFP)

Tak ada fan yang tak ingin tim kesayangannya juara. Akan tetapi Tottenham Hotspur adalah tim yang berbeda dengan Manchester United.

Tottenham Hotspur akan menjamu Watford pada pekan ke-36 Liga Inggris, Selasa (1/5/2018) dini hari WIB.

Tottenham alami performa buruk setelah hanya menang dua kali dalam lima pertandingan terakhir.

Spurs yang musim ini tak bisa raih gelar apa pun, praktis hanya bisa berharap tak keluar dari zona empat besar klasemen Liga Inggris.

Laga dini hari nanti, penting bagi skuat Mauricio Pochettino untuk menjaga secerca asa bermain di Liga Champions musim depan.

Pelatih 46 tahun itu pun ungkapkan perasaannya terhadap performa timnya saat ini.

(Baca Juga: 2 Partai Horor Siap Adang Liverpool, Juergen Klopp Pilih Santai)

"Tentu kami frustrasi dengan hasil buruk, kami tak bisa berubah karena klub ini pun tak mau," ucap Pochettino dilansir BolaSport.com dari laman The Independent.

"Baiklah, kami akan melakukan hal yang sama dengan yang Manchester United lakukan. Namun, kami adalah tim yang masih harus membuat aturan jelas soal kedisiplinan, prinsip dan proyek pengembangan pemain muda," ucap Pochettino menambahkan.


Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, saat menyaksikan timnya berlaga pada babak semifinal Piala FA versus Manchester United di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (21/4/2018).(BEN STANSALL/AFP)