Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terlampau Pede! Pemain Ini Sebut Manchester City Akan Diingat Selama Ratusan Tahun jika Menang Vs Huddersfiled

By Tomy Kartika Putra - Selasa, 1 Mei 2018 | 04:10 WIB
Pemain Manchester City, Gabriel Jesus (kanan), merayakan gol yang ia cetak ke gawang West Ham United bersama Aymeric Laporte, pada laga Liga Inggris di London Stadium, London, 29 April 2018. (BEN STANSALL / AFP)

Pemain tengah Manchester City, Fernandiho ingin timnya berhasil memecahkan dua rekor fantastis kala menjamu Huddersfield Town di Liga Inggris pada Minggu (6/5/2018).  

Fernandiho menilai bahwa Manchester City akan dikenang selama ratusan tahun jika timnya berhasil memecahkan dua rekor mentereng di Liga Inggris.

Sang pemain beranggapan bahwa pertandingan kontra Huddersfield Town di hari Minggu adalah waktu yang pas untuk melakukannya.

(Baca juga: Ragnar Klavan Meramal Pemain Ini akan Menjadi Bintang Besar Liverpool)

Jika Man City berhasil mengalahkan Huddersfield di Etihad Stadium nanti, The Citizen akan mencapai perolehan 96 poin.

Itu akan melampaui rekor poin terbanyak Liga Inggris yang masih di pegang Chelsea sejak musim 2004-2005.

Selain itu, Man City yang sudah mencapai torehan 102 gol musim ini di Liga Inggris, besar kemungkinan juga akan mengalahkan rekor 103 gol Chelsea di musim 2009-2010.


Gelandang Manchester City, Fernandinho, merayakan golnya ke gawang West Ham United bersama Raheem Sterling pada laga Liga Inggris di London Stadium, London, 29 April 2018.(BEN STANSALL / AFP)

Dilansir Bolasport.com dari Manchester Evening News, Fernandinho optimistis akan memecahkan dua rekor fantastis itu.

"Kami punya peluang yang bagus untuk memecahkan rekor itu dan kami harus memperjuangkannya. Kami punya tiga laga dan punya peluang untuk memecahkan rekor yang paling," ujar Fernandinho.