Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

VIDEO - Suporter Liga Inggris ini Ditangkap Petugas Keamanan karena Rayakan Gol Kemenangan, Mengapa?

By Bagas Reza Murti - Senin, 2 Oktober 2017 | 14:49 WIB
Fan Burnley ditangkap oleh petugas keamanan pada laga Everton Vs Burnley di Goodison Park pada Minggu (1/10/2017) (Twitter/PintsandPyro)

  Suporter salah satu klub Liga Inggris, Burnley ditangkap  oleh petugas keamanan sesaat setelah ia merayakan gol timnya ke gawang Everton.

Gol ini menjadi satu-satunya gol dalam laga ini dan Burnley mendapatkan 3 poin dari lawatannya di Goodison Park.

Dari sebuah video dilansir BolaSport.com dari akun twitter @PintsandPyro, terlihat rekaman yang diambil dari tribun away di Goodison Park.

Burnley mencetak gol, dan sontak keriuhan terjadi di tribun tersebut.

Terlihat salah satu fan keluar dari pembatas yang ada di pinggir lapangan. Lalu fan tersebut langsung ditangkap dan dibawa oleh dua orang petugas menjauhi tribun.

Video ini beredar di twitter dan sontak menyulut kemarahan warganet yang menganggap penangkapan fan Burnley tersebut tidak tepat.

Tidak jelas apa penyebab suporter tersebut ditangkap.

(Baca juga: Barcelona Vs Las Palmas - 5 Fakta Menarik Laga Tanpa Penonton di Hari Referendum Catalunya)

Beberapa akun suporter juga mengutuk tindakan petugas keamanan yang menurut mereka keterlaluan dan dapat mencederai kesenangan menonton bola.

Dalam laga ini Burnley menang 1-0 dan mengantarkan pasukan Sean Dyche ke posisi 6 dengan raihan 12 poin. Burnley telah mengumpulkan 8 poin dari partai tandang mereka musim ini, catatan yang lebih baik dari sleuruh laga musim lalu.

 

DAFTAR TOP SCORER LIGA INGGRIS 2017-2018 SAMPAI PEKAN KE-7 Satu gol Romelu Lukaku saat Manchester united menang 4-0 atas Crystal Palace menjadikan dirinya sekarang top scorer sementara hingga pekan ketujuh. Lukaku sudah mengoleksi tujuh gol dari tujuh laga awal Liga Inggris. Dua gol Harry Kane saat timnya Tottenham Hotspurs menang telak 4-0 atas Huddersfield membuat top scorer musim lalu tersebut sudah mengoleksi enam gol sejauh ini. Selain Kane, ada dua nama lain yang sudah mengoleksi enam gol, yaitu Alvaro Morata dan Sergio Aguero. Aguero dikabarkan mengalami kecelakaan dan cedera patah tulang rusuk hingga akan absen dalam jangka wkatu yang cukup lama. Morata ditarik keluar lebih awal saat mengalami cedera kala Chelsea kalah 0-1 dari Manchester City. #lukaku #aguero #harrykane #morata #manchesterunited #chelsea #liverpool #arsenal #lacazette #salah #ligainggris #premierleague

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on