Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Lazio Sepakat Gabung Manchester United?

By Bayu Chandra - Minggu, 6 Mei 2018 | 15:26 WIB
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chievo dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, pada 21 Januari 2018. (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan telah setuju  mendatangkan gelandang muda Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Bongkar pasang pemain di Manchester United terus dilakukan untuk membentuk skuat yang solid pada musim depan.

Tidak sembarangan, Setan Merah siap mendatangkan beberapa pemain bintang Eropa untuk bersaing di Liga Inggris musim depan.

Salah satu pemain incaran United adalah gelandang muda andalah klub beralias Biancoceleste, Sergej Milinkovic-Savic.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Star, Milinkovic-Savic menjadi incaran Setan Merah setelah tampil menawan bersama Lazio musim ini.

Gelandang internasional Serbia itu mampu menorehkan catatan cukup oke bersama Le Aquile musim ini, setelah mengukir 45 penampilan dengan 13 gol serta sembilan assist pada semua kompetisi musim ini.

(Baca juga:Kabar Gembira bagi Liverpool, Emre Can Bisa Comeback dari Cedera Saat Final Liga Champions)

Penampilan impresif itu dikabarkan membuat Setan Merah berani mengajukan tawaran sebesar 80 juta euro, atau setar 1,5 triliun rupiah.

Dia juga membantu mengangkat performa tim ke peringkat empat Liga Italia, dengan perolehan 70 poin, sama dengan AS Roma yang berada diperingkat ketiga.

Dia telah empat tahun bersama Lazio semenjak didatangkan dari klub asal Belgia, KRC Genk pada musim 2015.