Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berita Manchester United - Rumor Zinedine Zidane, Paul Pogba Dicarikan Klub Baru, dan Kritik Eric Cantona

By Firzie A. Idris - Minggu, 9 September 2018 | 21:21 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (tengah), merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions bersama istrinya, Veronique (kiri), dan anaknya, Theo, seusai laga final kontra Liverpool FC di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, Ukraina pada 26 Mei 2018. (FRANCK FIFE/AFP)

Empat berita besar mendominasi berita Manchester United hari ini: daftar pemain Zinedine Zidane jika ia ke Old Trafford, isu kepergian Paul Pogba, cedera Luke Shaw saat membela timnas Inggris, dan kritik Eric Cantona ke Jose Mourinho.

1. Daftar Incaran Zinedine Zidane di Manchester United

Pertama adalah berita Manchester United mengenai Zinedine Zidane dan daftar incaran sang pelatih berkepala plontos itu jika ia dipinang oleh Setan Merah.

BolaSport.com melansir dari Daily Mirror bahwa Zidane sudah memiliki daftar sejumlah pemain yang akan dibawanya ke Theatre of Dream.

Toni Kroos, Thiago Alcantara, James Rodriguez hingga Edinson Cavani menjadi beberapa nama yang ada di daftar Zidane.

Baca Berita Manchester United Soal Zidane tersebut selengkapnya di sini.

2. Rumor Paul Pogba


Gelandang Manchester United, Paul Pogba (tengah), merayakan gol yang dicetak bersama Alexis Sanchez (kanan) dan Fred (kedua dari kiri) dalam laga Liga Inggris kontra Leicester City di Stadion Old Trafford, Manchester pada 10 Agustus 2018. ( OLI SCARFF/AFP )

Setelah itu, rumor tentang masa depan Paul Pogba tak pernah padam.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, dikabarkan siap menawarkan soal Paul Pogba ke Juventus.