Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekor Tercoreng Setiap Kali Tampil Penuh, McTominay Tetap Berharap Bisa Tampil di Final Piala FA

By Verdi Hendrawan - Jumat, 11 Mei 2018 | 05:41 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay, memberi tepuk tangan kepada para fans seusai laga Liga Inggris kontra Bournemouth di Old Trafford, Manchester, Minggu (25/2/2018). (OLI SCARFF/AFP)

Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay, berharap bisa mendapat kepercayaan dari Manajer Jose Mourinho untuk tampil di final Piala FA setelah rekor apiknya setiap kali bermain penuh di Liga Inggris tercoreng.

Rekor milik Scott McTominay yang dimaksud adalah selalu berhasil mengantarkan Manchester United meraih kemenangan setiap kali tampil penuh di ajang Liga Inggris.

Tercorengnya rekor tersebut terjadi saat Manchester United ditahan imbang tanpa gol oleh West Ham United pada laga Liga Inggris yang digelar di London Stadium, Kamis (10/5/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Pada laga tersebut, untuk kali kelima di Liga Inggris 2017-2018, Scott McTominay tampil 90 menit.

Sebelumnya, Scott McTominay selalu berhasil membantu Manchester United meraih kemenangan tiap kali dipercaya tampil penuh saat menghadapi Bournemouth, Huddersfield Town, Chelsea, dan Liverpool.

(Baca Juga: Kegembiraan Arsene Wenger Mendengar Kabar Terkini soal Kondisi Sir Alex Ferguson)

Meski gagal mempertahankan rekor tersebut, Scott McTominay berharap bisa kembali dipercaya Jose Mourinho tampil di final Piala FA kontra Chelsea yang akan digelar pada Sabtu (19/5/2018) di Stadion Wembley.

Pasalnya, pertandingan tersebut adalah salah satu impian masa kecilnya.

"Bagi saya pribadi, performa kami malam ini positif, terlebih saya dan Luke Shaw memiliki kesempatan untuk bermain penuh dan membuat staf pelatih terkesan," ucap McTominay seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

(Baca Juga: Manajer Leicester City Takjub dengan Keputusan Wasit Memberi Kartu Merah untuk Bek Arsenal)