Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dengan Penuh Haru, Anak Sir Alex Ferguson Berterima Kasih atas Doa-doa yang Dikirim untuk Sang Ayah

By Sri Mulyati - Jumat, 11 Mei 2018 | 22:09 WIB
Ekspresi manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, saat mengangkat trofi Liga Inggris musim 2012-2013 seusai laga menghadapi Swansea City di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 12 Mei 2013. ( AFP PHOTO / ANDREW YATES )

Putra Sir Alex Ferguson, Darren Ferguson, buka suara untuk pertama kali sejak sang ayah menjalani operasi akibat pendarahan otak pada Minggu (6/5/2018).

Sir Alex Ferguson sempat dilarikan ke Rumah Sakit Salford Royal di Inggris untuk menjalani operasi serta perawatan intensif.

Kini kondisi Sir Alex sudah membaik dan Darren Ferguson mewakili keluarga mengucapkan rasa terima kasih terhadap dukungan semua pihak untuk kesembuhan sang ayah ini.

"Atas nama keluarga dan saya sendiri, saya ingin berterima kasih kepada orang-orang yang sudah berbaik hati mengirim doa-doa dan pesan-pesan selama kami menghadapi masa sulit," tulis Darren melalui situs resmi klub yang ia latih, Doncaster Rovers.

"Saya sangat bersyukur melihat banyak orang peduli dengan kondisi ayah saya dan keinginannya untuk segera pulih," tulis Darren melanjutkan.

(Baca Juga: Barcelona Tendang Real Madrid dari Singgasana Klub Paling Menguntungkan dalam Hal Bisnis)

Selanjutnya, Darren berterima kasih kepada para staf rumah sakit yang telah membantu kesembuhan sang ayah.

Darren juga tetap meminta media untuk memberi privasi terhadap keluarganya saat ini.

Meski mantan pelatih Manchester United tersebut sudah pulih, Darren tetap ingin menjaga kondisi sang ayah agar bisa bugar secara total.

Darren sendiri sudah banyak berkorban demi menemani sang ayah di rumah sakit saat tengah kritis.