Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pernah Gagal, Chelsea Kembali Mengincar Bek Bintang Napoli

By Tomy Kartika Putra - Kamis, 29 Maret 2018 | 13:40 WIB
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, mencetak gol dalam laga Liga Italia antara Napoli dan Cagliari di Stadion San Paolo, Naples, 1 Oktober 2017. ( ALBERTO PIZZOLI/AFP )

Raksasa Liga Inggris, Chelsea kembali mengincar Bintang Napoli, Kalidou Koulibaly dimana The Blues pernah gagal merekrutnya tahun lalu.  

Dilansir Bolasport.com dari Sportwitness pada Kamis (29/3/2018), tim kota London, Chelsea masih tertarik untuk mendapatkan pemain belakang andalan Napoli, Kalidou Koulibaly.

Chelsea akan berusaha mendatangkan sang pemain musim panas ini.

Sebelumnya, tawaran The Blues untuk pemain 26 tahun dengan nominal 58 juta euro atau sekitar hampir satu triliun rupiah setahun silam ditolak oleh kubu Napoli.

Dilansir Bolaspot.com dari Footbal.london, surat kontrak Koulibaly menyebutkan bahwa klausa pelepasan pemain internasional Senegal sebesar 70 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

(Baca juga: Sepakat, Real Madrid dan Isco Bakal Berpisah di Akhir Musim)

Seiring dengan penampilan impresif yang ditampilkan sang pemain untuk Napoli, angka tersebut cukup terjangkau untuk klub tajir seperti Chelsea.

Koulibaly adalah pemain sentral di jantung pertahanan Il Partenopei dimana dia sudah tampil sebanyak 28 kali bagi Napoli di Liga Italia musim ini.

Di samping itu, mantan pemain Racing Genk sejauh ini telah mengoleksi empat gol dan satu assist; angka yang cukup banyak mengingat posisinya sebagai pemain bertahan.