Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Spesial dari 'The Special One' untuk Manchester United

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 26 Januari 2018 | 04:43 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meninggalkan lapangan seusai babak pertama laga ronde ketiga Piala FA kontra Derby County di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 5 Januari 2018. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa kontrak barunya di Manchester United adalah hal yang spesial.

Pelatih asal Portugal ini baru saja memperpanjang kontraknya di Manchester United hingga 2020.

Keputusan ini cukup mengejutkan karena sebelumnya sebenarnya Mourinho santer diberitakan akan meninggalkan Manchester United dan segera melatih PSG.

Pelatih berjuluk 'The Special One' ini sendiri datang ke Old Trafford pada musim 2016 dan berhasil mengantarkan Setan Merah kembali ke Liga Champions setelah sukses merengkuh gelar Liga Europa dan meraih gelar Piala Liga musim lalu.

Pasca menandatangani kontrak baru dengan Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan kontrak barunya ini lebih istimewa daripada yang dirinya dapatkan di Chelsea maupun Real Madrid.

(Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Lionel Messi Lebih Sulit Dihadapi ketimbang Cristiano Ronaldo)

"Ini adalah kontrak spesial untuk saya karena saya sudah terbiasa menandatangani kontrak baru dengan klub setelah sukses meraih prestasi besar," kata Mourinho dilansir BolaSport.com dari MUTV. 

"Saya melakukan kontrak baru di Chelsea, setelah menjadi juara, di Inter, setelah memenangkan scudetto, di Real Madrid setelah memenangkan La Liga. Ini adalah sebuah konsekuensi dari pekerjaan saya.

Mourinho juga mengungkapkan keputusannya memperpanjang kontraknya di Manchester United karena klub memiliki tujuan dan ambisi yang benar.

Selain itu hubungan yang cukup baik dengan para pemain Setan Merah juga menjadi salah satu faktor mantan pelatih FC Porto ini tetap di Old Trafford selama dua musim kedepan.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on