Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anthony Martial Akan Pergi Jika Mourinho Tetap Melatih Manchester United

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 30 Maret 2018 | 19:52 WIB
Pemain Manchester United, Anthony Martial, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris 2017-2018 melawan Stoke City, Senin (15/1/2018) di Stadion Old Trafford, Manchester. (OLI SCARFF/AFP)

Dilansir Bolasport.com dari Tutto Sport pada Jumat, (30/3/2018), penyerang andalan Manchester United, Anthony Martial akan meninggalkan klub jika Jose Mourinho tetap melatih Manchester United.

Dibawah tangan dingin Jose Mourinho, Anthony Martial tidak menampilkan permainan terbaiknya musim ini.

Terlebih kedatangan Alexis Sanchez ke Old Trafford dari tim rival Arsenal, semakin membuat kesempatan bermain pemain 22 tahun kian berkurang.

(Baca juga: Resmi, AS Monaco Perpanjang Kontrak Pemain Bintangnya)

Di Liga Inggris, dari 26 kali penampilannya bersama United musim ini, Martial 16 kali bermain sebagai starter dan sisanya sebagai pemain pengganti.

Sejauh ini mantan pemain AS Monaco telah menyumbang sembilan gol dan lima assist.

Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa hubungan pemain internasional Prancis dengan sang pelatih, Jose Mourinho cenderung kurang harmonis; hal yang sama seperti yang dialami Paul Pogba.

Mengingat kondisi yang seperti itu, sang pemain tentunya mempertimbangkan masa depannya bersama Setan Merah dan besar kemungkinan dirinya akan meminta pihak klub untuk mengizinkannya hengkang di akhir musim ini dimana raksasa Italia, Juventus bersedia menampung.