Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Professor X Yakin Klub yang Telah Ia Dukung Selama 71 Tahun Ini Bakal Bertahan di Liga Inggris

By Verdi Hendrawan - Selasa, 25 September 2018 | 02:25 WIB
Aktor asal Inggris, Sir Patrick Stewart, saat meladeni pertanyaan wartawan FIFA TV jelang acara FIFA The Best 2018 di London, Inggris, pada Senin (24/9/2018). (DOK FIFA TV)

Aktor gaek asal Inggris yang terkenal dengan perannya sebagai Professor X pada franchise film X-Men, Sir Patrick Stewart, mengaku yakin bahwa klub kesayangannya, Huddersfield Town, akal bertahan di Liga Inggris.

Hingga pekan ke-6 Liga Inggris 2018-2019, Huddersfied Town masih belum mampu meraih kemenangan.

Sejauh ini, Huddersfield Town baru mampu mengumpulkan 2 poin setelah bermain imbang 0-0 dengan Cardiff City dan 1-1 kontra Everton.

Sementara pada 4 laga Huddersfield Town lainnya kontra Chelsea, Manchester City, Crystal Palace, dan Leicester City harus berujung dengan kekalahan.

Kondisi ini membuat Huddersfield Town terkapar di dasar klasemen Liga Inggris sementara bersama dua klub lainnya yang juga baru mengumpulkan 2 poin, yaitu Newcastle United dan Cardiff City.


Gelandang Huddersfield Town, Aaron Mooy (tengah), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion John Smith's, Huddersfield, Inggris, pada 20 Agustus 2017. ( ANTHONY DEVLIN/AFP )

(Baca Juga: Kiper Timnas Inggris Kagum pada Kualitas David de Gea)

Meski demikian, kondisi tersebut tidak membuat Sir Patrick Stewart mengaku resah dengan kondisi Huddersfield Town.

"Saya sudah mendukung Huddersfield Town selama 71 tahun terakhir dan saya yakin mereka akan bertahan di Premier League," ucap Sir Patrick Stewart seperti dikutip BolaSport.com dari FIFA TV jelang acara FIFA The Best di London.