Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keputusan Ini Bikin Pelatih Arsenal Mujur dan Pelatih Everton Tersungkur

By Aditya Fahmi Nurwahid - Minggu, 4 Februari 2018 | 16:07 WIB
Aksi pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kanan), pada pertandingan kontra Everton dalam Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Emirates. (AFP)

Strategi pada starting line-up laga Arsenal kontra Everton pada Minggu (4/2/2018) ternyata besar mempengaruhi hasil pertandingan.

Pada pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris, Arsenal berhasil menang besar atas Everton dengan skor akhir 5-1.

Pada laga tersebut, duo yang sempat moncer bersama Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan, kembali bermain di klub yang sama.

Bahkan, Aubameyang dan Mkhitaryan tampil apik setelah dapatkan kepercayaan dari Arsene Wenger dengan tampil sejak awal hingga akhir laga.


Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan (kanan), berduel dengan striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Emirates, London, Inggris, pada Sabtu (3/2/2018). (IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Aubameyang berhasil cetak gol di laga debutnya, sedangkan Aubameyang berhasil torehkan tiga assist.

(Baca Juga: Tiga Gelandang Lintas Benua Kembali Dikaitkan Temani Paul Pogba di Manchester United)

Keputusan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menjadikan Arsenal bersikap mujur dengan tampil impresif dan berhasil menang besar.


Pierre-Emerick Aubameyang merayakan golnya buat Arsenal ke gawang Everton dalam partai Liga Inggris di Emirates Stadium, London, 3 Februari 2018.(IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Statistik Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan: