Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Pemain Bintang Liga Inggris Ini Kemungkinan Besar Bisa Didapatkan Secara Gratis Musim Depan

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 2 September 2017 | 21:17 WIB
Gelandang Liverpool FC, Emre Can, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Hoffenheim dalam laga leg kedua play-off Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 23 Agustus 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Bursa transfer musim panas kali ini sudah berakhir dengan menyisakan beberapa drama pemain yang kontraknya berakhir satu tahun lagi.

Beberapa pemain di Liga Inggris ada yang berhasil pindah atau memperbarui kontraknya namun ada juga yang gagal pindah dan belum ada tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya.

Berikut ini adalah para pemain Liga Inggris hingga saat ini kontraknya menyisakan satu tahun dan kemungkinan besar bisa dibeli secara gratis musim depan dari data yang dilansir BolaSport.com dari Squawka.

5. Luke Shaw


Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, berpotensi menjadi salah satu pemain incaran Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2017.(Oli SCARFF / AFP)

Pemain Manchester United ini kontraknya tinggal menyisakan satu tahun di Old Trafford.

Musim ini dirinya tidak mendapatkan tempat utama di Manchester United dan tempatnya di tim utama diambil oleh Daley Blind.

Musim depan bisa jadi dia bisa didapatkan secara gratis.

4. Emre Can


Gelandang Liverpool, Emre Can, melepaskan tembakan yang berbuah gol ke gawang Hoffenheim dalam partai play-off Liga Champions di Anfield, 23 Agustus 2017.(OLI SCARFF / AFP)