Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Menang, Romelu Lukaku Bisa Tinggalkan Old Trafford dengan Tenang

By Eko Isdiyanto - Senin, 8 Oktober 2018 | 14:34 WIB
Ekspresi striker Manchester United, Romelu Lukaku, seusai gagal membobol gawang Valencia dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 22 Oktober 2018. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, bersyukur timnya meraih kemenangan pada laga pekan terbaru kompetisi Liga Inggris.

Manchester United kembali meraih kemenangan setelah meraih hasil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Menjamu Newcastle United pada pekan ke-8 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (7/10/2018), Manchester United raih kemenangan dramatis dengan skor akhir 3-2.

(Baca juga: Gerard Pique Mengakui Kesalahannya saat Barcelona Bermain Imbang Lawan Valencia)

Dilansir BolamSport.com dari MUTV, Romelu Lukaku bersyukur dengan kemenangan yang berhasil di raih Manchester United di markas mereka.

Selain itu, raihan tersebut juga membuat Romelu Lukaku tenang untuk membela timnas Belgia saat jeda internasional yang berlangsung pada 10-17 Oktober mendatang.

(Baca juga: Virgil van Dijk Akui Lakukan Pelanggaran di Kotak Penalti Liverpool)

"Saya sangat bersyukur kami dapat memenangi pertandingan melawan Newcastle, kini jeda internasional menjadi fokus selanjutnya," ucap Romelu Lukaku.

"Saya dapat pergi membela timnas Belgia dengan perasaan senang setelah meraih kemenangan," ucap Lukaku lagi.