Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Tak Jelas, Real Madrid Bajak Raheem Sterling dari Manchester City?

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Jumat, 23 Februari 2018 | 08:25 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, pada 23 Desember 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Status perpanjangan kontrak Raheem Sterling di Manchester City yang masih belum jelas membuat Real Madrid siap untuk membajak pemain timnas Inggris tersebut.

Raheem Sterling sudah memasuki dua tahun terakhir masa kontraknya saat ini namun pihak klub Manchester City belum juga memperpanjang kontrak sang pemain.

Hingga saat ini belum ada pembicaraan resmi terkait perpanjangan kontrak Sterling, seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Andai kontraknya tak segera diperpanjang, City bisa saja harus dipaksa menjual sang pemain daripada kehilangan Sterling secara gratis saat kontraknya usai.

(Baca juga: Mengapa Lionel Messi Mungkin Berharap Bertemu Liverpool jika Lolos ke 8 Besar Liga Champions?)

Musim ini penampilan Sterling terbilang sangat apik dengan torehan 20 gol dan jadi pemain kunci dalam skuat asuhan Pep Guardiola.

Meski City baru saja memberi Kevin De BRuyne dan David Silva perpanjangan kontrak, namun hal yang sama belum terjadi kepada Sterling.

Hal ini coba dimanfaatkan oleh klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

(Baca juga: Eden Hazard Beritahu Antonio Conte di Mana Posisi Terbaiknya)

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan jadi salah satu pihak yang mengidolai Sterling dan ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Selain itu beberapa klub top Eropa juga dikabarkan mengantre untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang bintang.